Selasa, 25 November 2008

Badges For Buddy

Kemaren bikin badge buat teman maya ku. Aku buatkan dua. Satu buat anaknya yang lucu, satunya buat emaknya yang suka baking. Hi hi hi, semoga suka ya...

Image Hosted by ImageShack.us
Buat Mira

Image Hosted by ImageShack.us
Buat Rifa

Semua di sketch dan di tinta diatas kertas, di warnai secara digital.

6 komentar:

misswardhani mengatakan...

Pewarnaannya pake Photopaint ya?? mau dunk digambarin... im an english teacher and i love reading...en gambarnya boleh diminta gak???

Antown mengatakan...

wah saya juga berkhayal hahaha...
kalo dah berkhayal enak rasanya menggoreskan di atas kertas hahaha.
saya senang liat blog ini, banyak gambarnya :) saya juga suka nggambar manual

mampir ke blog saya

salam kenal ya

antownholic.com

Cebong Ipiet mengatakan...

waaaa lucu lucu banget skets nya
seneng liatnya
salam kenal

Mira Assjarif mengatakan...

Ah gila.. Mae gue baru tahu ternyata badge buat diriku ini digambar manual?? Ya ampun dirimu memang full talented woman. Mpe pegel geleng-geleng kepala liatnya.. :D

Ree Gra mengatakan...

That's so cute.... keren banget!!! Sy jd terinspirasi buat majang gambar2 saya di blog juga!

Ree Gra mengatakan...

that's so cute... keren banget!!!
jadi kepengen majang gambar2ku di blog juga...